Reuni Puglian di Sydney serta rencana liburan

Christina di sini, mengambil alih dari Jim untuk edisi IG minggu ini. Saya punya banyak penawaran untuk dibagikan tentang reuni saya dengan wanita -wanita luar biasa yang saya puas di Puglia serta rencana kami untuk liburan.

Lucu menyusun pembaruan minggu ini sekarang karena Anda akan membacanya pada hari ulang tahun saya!

Sesuatu terasa berbeda tahun ini … Kondisi cuaca agak tidak terduga, Natal akan datang dengan cepat dan juga belum menonton film Natal favorit saya (sebagai catatan, “Die Hard”). Ini bisa rumit ketika ulang tahun Anda dekat dengan liburan jadi saya telah memutuskan untuk mengubah acara ke tahun baru ketika kita semua bisa bersantai serta mengejar ketinggalan dengan benar.

Jadi acara ulang tahun hari ini akan sangat rendah dan saya melihat ke depan untuk menyelesaikan pekerjaan serta beristirahat selama Natal. Lebih lanjut tentang itu di bawah ini.

Pertama, mari kita napas serta bersantai di antara pengaturan spektakuler dari Wendy Whiteley’s Trick Garden …

Perjalanan feri cepat dari tempat kami, setengah jalan antara Milson’s Point serta McMahon’s Point, Anda akan menemukan Trick Garden Wendy Whiteley.

Jika Anda berada di Sydney, area yang dipahami lebih rendah ini adalah lokasi yang fantastis untuk piknik dengan banyak ceruk untuk duduk dan bersantai. Ini tersedia untuk umum secara gratis dan juga merupakan lokasi yang indah untuk check out dengan banyak hal tersembunyi untuk ditemukan.

Oasis cantik di kota ini adalah poin memuaskan pertama saya dengan tim saya dari Puglia.

Hampir semua grup asli kami dari Tur Fotografi di Puglia bersatu kembali di Sydney untuk satu lokakarya lagi dengan Carla Coulson. Dengan grup yang terbang dari WA, QLD & Victoria plus Singapura, kami membuat akhir pekan dan kami memiliki banyak hal untuk mengejar ketinggalan.

Setelah memeriksa taman, kami mendapati diri kami lapar serta berkeliaran menuju Blues Point Rd. Kami tidak perlu pergi jauh untuk menemukan area yang sempurna di North Spoon Cafe, total dengan pemandangan jembatan pelabuhan.

Kami senang menemukan menu sarapan sepanjang hari yang masih menyajikan anggur. Ada banyak penawaran untuk bersulang serta merayakannya, ditambah banyak penawaran untuk mengenang saat kami berbagi apa yang terjadi sejak kami bepergian bersama di Italia.

Tapi itu hanya awal sore yang luar biasa …

Selanjutnya kami turun ke pelabuhan (terima kasih kepada Kim yang cantik!) Yang telah mengatur pelabuhan pelabuhan untuk kami. Setelah beberapa cuaca Sydney yang kurang fantastis, kami diberkati dengan langit yang sempurna saat kami berkeliling pelabuhan.

Saya tidak pernah melupakan seberapa tepat kota ini, dan juga betapa bersyukurnya saya terkait dengan sekelompok wanita yang cantik. Saya mengingat kegugupan saya tentang pemesanan program fotografi serta ketika saya melihat -lihat di mana saya sekarang, saya mengerti bahwa itu adalah pengalaman yang tak ternilai.

Kembali ke kapal, teman burung camar kami, Sally, terus membuntuti kami mencoba mengambil makanan ringan kami …

Karena semua jenis kelompok fotografer profesional cenderung lakukan, kami menghabiskan sore menembak setiap sudut pelabuhan – di antara berbicara, mengenang serta minum sampanye.

Ketika kami pertama kali puas di lapangan, saya memiliki beberapa tujuan pribadi untuk menumbuhkan keterampilan fotografi saya, namun saya tidak memiliki konsep bahwa nilai asli akan jauh lebih besar. Di dalam kelas, saya dipengaruhi oleh fotografi mereka serta belajar banyak dari mempelajari pekerjaan mereka namun di luar tembok itu, saya belajar lebih banyak.

Kami membagikan kisah kami, serta kebenaran asli itu telah membuka dunia saya. Saya memuaskan sekelompok wanita kuat yang luar biasa yang percaya pada diri mereka sendiri.

Saya sangat bersyukur bahwa persahabatan kami terus tumbuh, serta telah membawa kami kembali.

(Kami merindukanmu Lisa, Kay & Jilly – kamu selalu ada di pikiran kami!)

Saya suka berada di pelabuhan karena Anda mendapatkan pemandangan kota kami yang berbeda. Ini adalah impian seorang fotografer dan juga waktu berlalu ketika kami menyaksikan matahari terbenam di atas Jembatan Anzac.

Sejak waktu kami bersama, kami telah berbagi foto pada pesan grup dan saya menyukai bidikan ini yang ditangkap Petra dari saya serta Michelle di bawah Jembatan Harbour.

Setelah turun dari pelayaran matahari terbenam kami, kami menuju makan malam di Apollo di Potts Point. Seperti biasa, dengan mata lebih besar dari perut saya, saya menyarankan menu berbagi. Saya sarankan hanya memesan pesta “Yunani penuh” jika Anda benar -benar lapar.

Ada begitu banyak makanan!

Tapi bagian favorit saya malam itu adalah mendapatkan SMS dari Michelle ketika dia mampir ke Gelato Messina di rumah metodenya. Wanita ini adalah pahlawan gelato saya.

Dan sebelum Anda mulai resah tentang Jim yang buruk, dia nyaris tidak menderita …

Ketika saya berlayar di sekitar pelabuhan indah Sydney dengan teman -teman saya yang luar biasa, Jim terjebak di rumah. Serta dengan ‘terjebak di rumah’ yang saya maksud dia punya bola!

Saya membelikannya sebuah buku di Winston Churchill baru -baru ini – salah satu pahlawannya – serta dia tidak hanya membacanya, dia menjalaninya! Cerutu Kuba serta segelas wiski. Bagus sekali, Pak.

Kami melambai kepadanya saat kami berlayar melewati.

Workshop Carla WAS kartu draw pada hari Minggu dan itu adalah rumah penuh untuk diterbitkan.

Diadakan dengan mudah di sebelah Archie peningkatan penyulingan, kami menuju sebelah untuk minum lebih banyak. Saya tidak ingin akhir pekan ini berakhir!

Terima kasih, Carla, untuk mengumpulkan sekelompok wanita yang brilian. Pekerjaan Anda telah menarik beberapa orang yang paling baik dan paling terampil yang saya puas dan saya sangat bersyukur untuk memahaminya.

Ini untuk reuni berikutnya, di mana selanjutnya …? Singapura? Italia? Di mana saja, saya akan berada di sana dalam sekejap.

Minggu itu tidak berhenti di sana untuk beberapa tim Puglia dan saya bertemu dengan Mandy & Julie untuk minum terakhir serta makan malam. Kami mampir ke Peekaboo Bar serta menuju ke Stanley Street untuk makan malam.

Saya juga memiliki salah satu momen “tidak mungkin” yang memuaskan keponakan Julie, Ben. Kami mengobrol tentang Kuba, karena dia baru saja mengunjungi pada bulan Desember, dan juga saya ingin mengetahui dengan tepat bagaimana keadaan telah berubah. Baru kemudian saya menyebutkan saya membuat blog di sini dan ternyata Ben memanfaatkan pos perjalanan Kuba kami untuk meneliti mempelajari perjalanannya! seberapa luar biasa itu?

Tetapi kembali ke kehidupan yang tulus serta pekerjaan tidak berhenti. Saya merasa seperti meningkatkan semua metode untuk Natal tahun ini.

Saya memiliki klien terbaik tahun ini dan juga mengerjakan lebih banyak video dengan Schwarzkopf tahun ini untuk romansa rambut. Jim melakukan tugas ganda di belakang kamera serta menjadi editor luar biasa. Saya tidak mengerti apa yang akan saya lakukan tanpanya.

Terima kasih banyak untuk Grant karena telah menjadi legenda untuk video ini! Mereka akan berada di romansa rambut minggu ini. Pastikan Anda memeriksanya di sini. Mereka diatur untuk menjadi video terbaik saya. Grant sangat berpengetahuan dan sangat lucu.

Bahkan Jim dihibur saat dia memfilmkan kami … juga – seperti yang dia nyatakan – dia memiliki tingkat minat ‘terbatas’ pada rambut!

Dan untuk membuatnya sebanyak Jim, saya menjaganya tetap bisnis saat kami mencapai beberapa pesta Natal lagi, menyelesaikan pesta Royal Albert Pro-Hohoho-Ibtion.

Mick membuat kami terkekeh dengan coaster lucu ini (lihat gambar di bawah), yang kami percaya membuat stuffer stocking yang sangat baik untuk Natal. Atau mungkin saya harus memikirkan janggut …?!

Dan jika Anda masih membaca setelah foto -foto yang mengerikan itu, kami memiliki hadiah untuk Anda …

Lebih banyak pembaruan dari Raven yang sangat menggemaskan! Dia melakukan perjalanan pertama ke pantai dan juga disukai setiap detik. Sangat menyenangkan sehingga dia tidur selama sekitar 4 jam ketika dia sampai di rumah.

Kami tidak sabar untuk mengejar ketinggalan dengannya selama liburan. Dia adalah yang terbaik.

Dan tembakan terakhir dari kantor kami minggu ini. Kami akan beristirahat selama liburan namun mungkin masih mampir dengan beberapa pembaruan.

Mengawasi video baru yang diterbitkan sebelum Natal (ini sama bagusnya dengan salah satu dari Italia yang kami terbitkan minggu lalu) serta posting rutin akan kembali pada 9 Januari 2018.

Semoga Anda menikmati pembaruan ini dari saya, serta Jim akan kembali dengan kisah rutinnya.