Corfu, Yunani: Merayakan ulang tahun 10 tahun kami dalam gaya

Apa yang ingin Anda lakukan untuk ulang tahun kami? Di mana kita harus menghabiskannya? Di mana di dunia ini akan menjadi romantis dan menyenangkan?!

Sejujurnya, ketika harus memutuskan di mana kita harus menghabiskan hari jadi, dan kegiatan khusus apa yang harus kita lakukan untuk itu, kita berdua bingung. Kami telah bersama selama sepuluh tahun sekarang, dengan delapan tahun dihabiskan untuk tinggal dan bepergian ke luar negeri.

Apa yang bisa kita lakukan yang akan menonjol dan berkesan untuk kesempatan ini?

Ketika kami akhirnya memutuskan Yunani untuk tujuan peringatan 10 tahun kami, kami tahu itu adalah pilihan yang tepat. Ketika datang ke romansa, Yunani adalah negara pamungkas! Baru saja menghabiskan waktu di Zakynthos dan Kefalonia, kami senang melihat apa yang ditawarkan Pulau Ionia Utara untuk perayaan khusus kami.

Jangan lewatkan tips pelancong kami dan video kami dari Corfu di akhir posting ini!

Berjalan -jalan di jalan -jalan kota Corfu yang terdaftar UNESCO
Corfu dikenal sebagai pulau yang lebih kosmopolitan daripada tetangganya, lengkap dengan banyak hotel, restoran yang sangat terkenal, dan lounge & bar yang unik. Karena itu, pulau ini juga merupakan rumah bagi ibukota yang terdaftar UNESCO, biara -biara kuno dan interior yang kasar. Plus, praktik tradisional produksi minyak zaitun dan madu menonjol pada Corfu.

Perpaduan modernitas, sejarah, dan alam ini adalah sesuatu yang kami sukai untuk ditemukan.

Corfu, ini dia! Kami terbang dari kefalonia ke corfu

Kami tiba di Pulau Corfu setelah penerbangan cepat dengan Aegean Airlines dan melanjutkan dengan rutinitas kami yang biasa untuk mengambil mobil sewaan. Seperti halnya seluruh pulau yang telah kami kunjungi sejauh ini dalam waktu kami bepergian Yunani, kami tahu kami membutuhkan roda kami sendiri untuk mengeksplorasi semua yang ditawarkan Corfu, sebuah pulau yang panjangnya 65 kilometer dan membentang 585 kilometer persegi.

Dalam beberapa menit setelah berada di pulau itu, romansa dan kemewahan dimulai.

Tiba di bintang 5 Marbella Corfu, kami disambut di lobi yang mempesona oleh resepsionis yang tersenyum, yang kemudian memberi kami segelas sampanye. Segalanya menjadi awal yang luar biasa, tetapi mereka menjadi lebih baik.

Selamat datang di Marbella Corfu! Biarkan romansa dimulai
Melewati kolam renang luar ruangan yang besar, dengan para penyihir matahari dan bar, kami tiba di kamar kami.

Suite Seaview kami untuk empat malam berikutnya sangat luar biasa. Dengan dua deck yang luas, dua kamar mandi (satu dengan bak mandi), ruang tamu dengan sofa, meja dan TV, dua lemari dan tempat tidur king yang nyaman, kami tidak pernah ingin meninggalkan ruangan. Kami membuka botol anggur merah gratis, dan mengemil buah -buahan segar yang kami temukan menunggu kami, sambil menikmati pemandangan laut yang didukung oleh bukit -bukit yang subur.

Ruang Seaview di Marbella Corfu!
Kamar kami yang menakjubkan di Marbella Corfu, ditambah kolam renang luar ruangan dan makan di Platea Yunani di tempat pemeliharaan
Dengan hanya enam hari untuk mengalami sebanyak mungkin di Pulau Corfu, kami segera berangkat untuk menjelajah.

Kami melaju melalui jalan -jalan yang tenang, menyusuri jalan -jalan yang tidak disebutkan namanya dan di sepanjang garis pantai – berhenti di tavernas kecil di sepanjang jalan untuk mencicipi masakan corfu tradisional. Sofrito, yang terdiri dari irisan tipis daging sapi yang dimasak dalam saus anggur dengan peterseli dan bawang putih, dan gurita yang baru dipanggang dengan perasan lemon adalah hidangan yang menonjol.

Gurita panggang adalah hidangan yang sangat populer di Yunani
Tavernas lokal tidak memerintah seluruh perjalanan kami, namun, kami juga makan dua kali di Salto Wine Bar yang luar biasa di Corfu Town, dan The Etrusco Restaurant, yang telah dianugerahi restoran terbaik di Yunani, 2017 oleh Athinorama Magazine! Baik Anda tertarik pada pedesaan, makanan lokal, atau sesuatu yang sedikit lebih mewah, dengan twist pada hidangan tradisional, Anda akan menemukannya di Corfu. Tidak ada kekurangan restoran yang sangat baik di pulau itu.

Makan di Salto Wine Bar di Corfu Town… dua kali!
Dengan awan yang menjulang di atas kepala selama sebagian besar kami tinggal, kami menjadi sedikit berkecil hati tentang rencana ulang tahun kami, yang menyewa perahu secara mandiri dan menjelajahi garis pantai. Tetapi, jika Anda bisa mempercayainya, matahari terbenam pada hari istimewa kami dan kami langsung menuju ke ujung timur laut pulau, ke kapal -kapal Agni dekat Gimari.

Kami diberi peta kertas kecil, ikhtisar tentang cara mengoperasikan kapal, dan dalam beberapa menit, kami dibebaskan untuk berlayar di sekitar bagian utara dan timur Corfu sendiri! Tidak diperlukan lisensi kapal, tidak diperlukan pengalaman sebelumnya.

Menyewa perahu untuk ulang tahun kami adalah cara yang luar biasa untuk menghabiskan hari itu
Sekarang, ini adalah keajaiban yang kami cari! Ini adalah cara yang unik untuk menghabiskan hari, karena itu adalah sesuatu yang belum pernah kami alami bersama. Tentu, kami telah berperahu di masa lalu, tetapi menyewa perahu di negara asing dengan hanya kami berdua di laut,Ini baru.

Dengan musik musim panas kami yang menggelegar di speaker Bluetooth perjalanan kami dan tas penuh minuman keras dan makanan ringan, kami beredar untuk bertele -tele (kosong) teluk -teluk kecil dengan pantai pasir putih. Kami berlabuh di tavernas setempat untuk makan siang dan minuman, dan melompat dari kapal untuk berenang di air jernih. Dengan pemandangan Yunani daratan dan Albania di sebelah timur, lereng bukit berbatu dan teluk -teluk besar Corfu di barat, dan tidak ada orang lain di sekitar, itu adalah hari yang sempurna.

Hari yang indah untuk naik perahu di Yunani!

Kami menemukan angin dan gelombang menjelang akhir hari, tetapi sebagian besar, air itu benar -benar tenang. Setelah tujuh jam dihabiskan di Laut Ionia, tiba saatnya untuk mengembalikan perahu 45 tenaga kuda kecil kami. Menyewa kapal kami sendiri di luar negeri adalah pengalaman yang tidak akan pernah kami lupakan, dan merupakan cara optimal untuk menghabiskan hari jadi kami.

Menyukai artikel ini? Tepi!

Setelah empat malam di Marbella Corfu yang menakjubkan, kami check out dan berjalan ke utara, di mana kami akan mendasarkan diri selama dua malam lagi di Corfu Palma Boutique Hotel. Kami menyukai tempat -tempat butik, dan hotel unik ini memeriksa semua kotak.

Dengan hanya empat lantai, hotel bertingkat rendah ini memiliki nuansa intim. Kami tinggal di lantai 4 di suite desain superior yang menakjubkan dan ketika kami membuka pintu ke kamar kami, rahang kami jatuh. Ruangan itu sangat modern, dengan dinding putih dan balok -balok berjalan di sepanjang langit -langit. Sofa berbentuk L merah cerah duduk di ruang tamu, dan lukisan-lukisan dari pulau digantung di dinding.

Kamar kami yang menakjubkan di Corfu Palma Boutique Hotel
Spyros, sang manajer, tahu bahwa kami bekerja dengan Discover Yunani dan telah menyarankan agar kami tinggal di suite desain superior yang merupakan kamar terbaik yang mereka miliki. Dia pikir kita mungkin perlu menyelesaikan beberapa pekerjaan, dan ruangan ini memiliki meja untuk kita blog. Dia juga mengundang kami untuk minum -minum bersamanya di bar hotel, diikuti dengan makan malam dan musik Yunani langsung di teras.

Spyros juga memutuskan bahwa karena kami telah berkeliling begitu cepat, kami membutuhkan relaksasi. Jadi, dia memesan kami selama satu jam, seluruh tubuh, pijatan pasangan di hotel Aphrodite Spa!

Makan di restoran Etrusco yang terkenal, oleh Michelin Starred Chef, Ettore Botrini

Dan akhirnya, pria yang murah hati itu menyarankan agar kami memeriksa restoran Etrusco di dekatnya dan makan 10 hidangan, lengkap dengan pasangan anggur dari koki Ettore Botrini yang terkenal, Michelin, yang kebetulan menjadi temannya.

Kami merasa sangat disambut dan dirawat dengan baik oleh Spyros dan timnya di Corfu Palma!

Terima kasih untuk semuanya Spyros! Kami memiliki masa tinggal yang indah

Tidak hanya hotel yang cantik dan staf yang indah, tetapi lokasinya luar biasa untuk dapat melihat beberapa hal terakhir di jadwal Corfu kami. Kami menuju ke ujung pulau yang sangat utara ke Pantai Canal d’Amour. Segera, kami kagum dengan tebing yang berbentuk aneh dan berwarna, yang sepertinya akan hancur jika kami melangkah terlalu dekat ke tepi.

Dikatakan, bahwa jika Anda berenang melalui kanal d’Amour (kanal cinta), Anda akan segera menikah. Sekarang, saya tidak tahu tentang itu, tapi itu adalah pengalaman romantis lain selama kami check out ke Corfu.

Batu dan tebing di dekat kota Sidari, jika Anda berenang melalui Canal d’Amour, Anda akan segera menikah
Meninggalkan Kanal Cinta di belakang, sudah waktunya untuk mengalami beberapa produk kuno yang masih digunakan saat ini di Yunani – minyak zaitun dan madu, dua favorit kami.

Gubernur adalah keluarga Run Olive Grove dan Mill di pulau itu. Mereka tidak hanya membuat produk yang sangat baik dan memenangkan penghargaan, tetapi minyak zaitun mereka memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Pada tahun 2014, 700 minyak zaitun yang berbeda dari seluruh dunia diuji secara ilmiah di Athena. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsentrasi oleocanthal dan oleacein pada gubernur minyak zaitun extra virgin 7 kali lebih tinggi dari rata -rata sampel yang diuji. Faktanya, minyak zaitun ini sedang diuji karena kemampuannya untuk menyembuhkan Alzheimer dan kanker!

Saudara -saudara, George dan Spyros, menyambut kami di pabrik dengan segelas anggur putih dan menjelaskan tentang produksi minyak zaitun.

Bertemu dengan Spyros dan George, dua saudara lelaki yang sangat bersemangat tentang bisnis minyak zaitun mereka
Kami diundang ke ruang batu yang sejuk, di mana beberapa minyak zaitun ekstra premium dituangkan ke dalam SMAll glass. Kami kemudian diperintahkan untuk menghangatkannya dengan tangan kami, menyesap beberapa minyak dan membiarkannya meluncur ke bagian belakang tenggorokan kami. Kami kemudian bernafas ringan dan tertelan. Rasanya pahit, gila, dan pedas, pada kenyataannya, kami benar -benar batuk saat menelan – yang (tampaknya) adalah pertanda baik.

Kami melapisi beberapa varietas keju lokal, dan roti buatan sendiri dengan minyak zaitun, dan bahkan memiliki beberapa yogurt yang ditaburi minyak! Itu lezat.

Sebagai hadiah, kami diberi sebotol minyak zaitun ekstra premium mereka, yang merupakan tambahan yang sangat baik untuk piring roti dan keju kami selama kami tinggal di Yunani.

Mencicipi minyak zaitun premium yang lezat di gubernur pabrik

Dari satu emas cair ke yang berikutnya, kami pindah untuk bertemu Tuan Honey, seorang pria yang meninggalkan kariernya sebagai insinyur di Athena, untuk kehidupan yang lebih tenang di Pulau Corfu. Hari ini peternak lebah ini memiliki 500 sarang!

Sekarang, saya tertarik pada madu dan peternakan lebah seperti orang berikutnya, tetapi ketika kami bertemu dengan Panagiotis Vasilakis, cinta batin Nick untuk lebah bersinar! Dia sangat antusias dengan peternakan lebah dan produksi madu. Itu lucu! Kedua pria itu mengobrol selamanya tentang lebah, sementara saya mengintip di sekitar minyak zaitun dan produk serbuk sari yang ditawarkan.

Produk kecantikan alami hanyalah beberapa dari banyak produk yang ditawarkan di toko lebah Mr. Honey
Saya mungkin juga tidak ada di sana karena mereka berdua berada di dunia kecil mereka sendiri, menjadi geek total lebah! Itu terlalu lucu. Tur itu sendiri gratis untuk semua pecinta lebah dan madu, dan ada banyak produk madu buatan sendiri yang tersedia untuk dibeli, semuanya dibuat dengan cinta oleh istri Mr. Vasilakis.

Pada akhir enam malam di Pulau Corfu, kami telah melakukan perjalanan dari utara ke selatan dan timur ke barat. Kami makan di sekitar pulau, mengunjungi banyak pantai, bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa, tinggal di beberapa akomodasi yang menakjubkan dan mengadakan perayaan ulang tahun yang romantis.

Dining Seaside di Tavernas Lokal adalah sorotan dari setiap perjalanan ke Corfu

Corfu mengesankan kami dengan ibu kota Unesco yang indah, orang -orang yang ramah dan banyak kegiatannya. Kami benar -benar menikmati kemewahan dan romansa yang ditawarkan di Corfu! Jika Anda belum melakukan perjalanan ke pulau Yunani ini, tambahkan ke daftar!

Tips untuk wisatawan ke Corfu

Kami terbang dari Kefalonia ke Pulau Corfu dengan Aegean Airlines. Klik di sini untuk melihat biaya dan waktu penerbangan mereka.

Saya sarankan memiliki mobil sewa untuk mengeksplorasi semua yang ditawarkan Corfu. Kami menyewa mobil kami melalui Expedia.com, yang mencari melalui penyewaan termurah yang tersedia. Semakin jauh sebelumnya Anda memesan, semakin murah.

Untuk pilihan akomodasi, kami dapat merekomendasikan Hotel Butik Corfu Palma untuk hotel kecil yang hebat, dan Marbella Corfu jika Anda mencari lebih banyak nuansa resor mewah.

Menyewa perahu adalah cara yang unik untuk menghabiskan hari! Biaya adalah € 80 (diskon dari € 120) untuk hari itu, ditambah € 40 untuk gas. Kapal dapat memuat 4 orang dengan nyaman. Kami memesan dengan kapal Agni dan memiliki pengalaman positif. Anda dapat mengirim email kepada mereka di: info@agniboats.com, atau periksa TripAdvisor di sini. Ketahuilah, ada perusahaan lain yang berpura -pura beroperasi sebagai kapal Agni, jadi hubungi mereka untuk mengkonfirmasi itu adalah George dan Alex yang merupakan pemilik karena kami tidak dapat berbicara untuk perusahaan lain!

Kunjungi Kota Corfu baik di siang hari, dan di malam hari. Pencahayaan kota UNESCO di malam hari menakjubkan.

Rekomendasikan Restoran: Salto Wine Bar (kami menghabiskan € 35 untuk 2 hidangan pembuka + 2 kursus utama), Akron Beach Bar (makan siang untuk kami berdua adalah € 20), Taverna Glyfa (makan siang untuk dua dari kami adalah € 30), Etrusco (set Menu mulai dari € 70 / orang) dan Taverna Savvas (makan siang untuk dua