KOH PHIGAN, Thailand – Menjalani kehidupan pulau

Hari terakhir kami di Yangon dihabiskan untuk nongkrong, memulihkan diri dari perjalanan bus semalam kami, tidur siang dan mengobrol dengan pelancong lain. Kami memiliki teh, samosa, dan hidangan mie terakhir kami dan pergi pada pukul 5:00 pagi berikutnya ke bandara. Kami tidur banyak perjalanan pesawat dan berbagi taksi ke Khao San Road dengan pasangan Jerman.

Kami memiliki perasaan campur aduk tentang menyatakan selamat tinggal pada Myanmar. Itu adalah salah satu negara paling tradisional, organik dan tidak tersentuh yang pernah kami kunjungi, dengan beberapa orang yang paling ramah dan otentik yang pernah kami temui. Namun, setelah tidak melihat setitik pasir dalam lebih dari 3 bulan, dan setelah membeku dingin selama 2 bulan itu, kami ingin berbaring di pantai.

Itu terbakar panas di Myanmar, sekitar 30 derajat, namun itu panas kering … tanpa pantai yang terlihat. Mendarat di Bangkok, seperti biasa, seperti berjalan ke dinding tebal udara lembab dan lembab. Kulit kami segera dilembabkan, saluran hidung kami bersih dan rambut saya akhirnya langsung bergelombang. Karena kami pernah ke kota berkali -kali dan melakukan semua hal terbaik untuk dilakukan di Bangkok (dan karena kami sangat cemas untuk laut dan pasir!) Kami hanya menghabiskan satu malam di kota pendanaan.

Yang mematuhi hari kami pergi ke pulau Koh Phangan. Ini adalah salah satu area backpacker yang jauh lebih menonjol di Thailand, dipahami karena “pesta bulan purnama”. Nah, sebenarnya, itu dipahami untuk pesta setengah bulan, full-moon dan shiva-moon. Pada dasarnya, jika bulan keluar, ada pesta!

☞ Lihat juga:

Hal -hal terbaik untuk dilakukan di Bangkok – Top 13 kami!

Hal -hal yang harus dilakukan di Chiang Mai – jangan lewatkan 17 hal ini

Backpacking Thailand – Panduan Perjalanan Tertinggi

Tempat untuk dikunjungi di Thailand – 15 pilihan teratas kami

Hal -hal yang harus dilakukan di Thailand – ini adalah 25 teratas!

Hal -hal yang harus dilakukan di pai

Perayaan terdiri dari semua tarian, minum, musik (trance, rumah, rave – musik yang kita benci) dan untuk memicu 30+ jam pesta pora? Obat – Kecepatan, jamur, gulma, ekstasi, kokain atau gas terkekeh. Meskipun perayaan bulan purnama adalah salah satu hal teratas untuk dilakukan di Koh Phangan, kami sengaja dihindari mengenai pulau itu di masa lalu sejak itu. Namun, kami telah mendengar ada pantai -pantai yang indah di sini dan mengira kami harus datang dan melihat apa yang terjadi.

Dariece menuju untuk berenang – Haad Rin

Kami naik bus semalam yang cantik dari Bangkok ke Surat Thani, tidur di bangku selama sekitar 2 jam hingga 7:00 pagi ketika kami naik bus lain untuk membawa kami ke dermaga. Feri muncul dan kami melakukan perjalanan perahu 4 jam ke pulau kami yang dipilih. Kami sangat kagum ketika kami muncul di Koh Phangan.

[widget id = ”shortcodes-cultimate-5 ″]
Ini bukan pulau gila yang telah kita dengar begitu banyak, bukan? Itu tenang, pantai -pantai itu hampir kosong dan hampir tidak ada wisatawan yang berjalan -jalan. Kami kemudian akan menemukan bahwa orang -orang datang dari sekitar Thailand dan sekitarnya selama seminggu di sekitar bulan purnama. Rupanya biasanya ada antara 20.000 dan 30.000 orang di pantai! Gila. Saya asumsi kita akan mengetahui apakah ini benar malam ini.

Melihat Kembali ke Bungalow Mercusuar

Kami tinggal di Bungalow Lighthouse dan itu sempurna, benar -benar apa yang kami cari. Ditemukan di titik selatan pulau itu sehingga kami memiliki pemandangan laut yang tidak terhalang dan pulau tetangga Koh Samui. Angin sepoi -sepoi yang menyenangkan berhembus di gubuk kami di malam hari untuk kami yang luar biasa saat kami tidur.

Di belakang gubuk adalah hutan tebal, rumah ke monyet, ular, kadal layar, tokek, milipedes, laba -laba dan kodok – hanya itu yang telah kita lihat … sejauh ini. Kami telah menghabiskan banyak hari berlatih yoga kami, bermalas -malasan di tempat tidur gantung kami mendengarkan musik dan membaca. Tepat di seberang jembatan kecil adalah pantai yang sebenarnya bagi diri kita sendiri, yang disebut Pantai Leela. Airnya jernih, pasirnya putih dan lelaki tua telanjang yang melakukan yoga sangat berharga! Beberapa hal tidak boleh dilakukan telanjang.

Kami memiliki pilihan untuk tinggal di pantai itu, atau, kami dapat berjalan selama sekitar 10 menit dan berada di tempat semua aksinya – Haad Rin (Sunrise Beach). Di situlah semua bar, restoran, toko, dan perayaan terjadi. Kami sebenarnya (menurut pendapat kami) di tempat terbaik. Tutup cukup untuk memilih minuman jika kita mau, betapapun cukup sehingga kita merasa seperti kita benar -benar terpencil dan di pulau pribadi kita sendiri.

Pantai Leela
Pantai di Haad Rin adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat. Tidak ada satu pun batu, cangkang atau sepotong rumput laut di dalam air, pasirnya putih murni dan gradien dari pantai ke dalamAir adalah kemiringan yang stabil. Kami telah menghabiskan banyak hari di sana melemparkan frisbee, bermain bola dayung dan bola voli pantai dengan pelancong lain … oh, dan minum bir juga.

Hari -hari lain telah dihabiskan untuk melaju di sekitar pulau dengan sepeda motor melihat pantai dan kota -kota lain, yang hanya memverifikasi bahwa kita tinggal di daerah terbaik di pulau itu. Hari -hari lain telah dihabiskan untuk memancing bersama para nelayan Thailand dari bebatuan terbaik di depan wisma kami. Memanfaatkan cumi -cumi sebagai umpan, namun sayangnya hanya menangkap ikan kecil.

Nick Fishing at Sunset
Selama malam hari, kami telah pergi ke restoran Thailand yang kami sukai (restoran teman saya) dan mencoba berbagai hidangan Thailand yang lezat, menonton twirlers yang berakhir di pantai, menikmati satu atau dua gelas anggur merah di balkon kami atau menonton film. Suatu malam pantai di dekat kami, Pantai Leela, memiliki BBQ makanan laut. Itu $ 10 per orang, yang lebih dari rencana anggaran makan malam kami jadi kami berjalan pergi. Kami kemudian memilih untuk kembali dan mencari tahu apa yang kami dapatkan untuk harga itu. Nah, ternyata itu adalah prasmanan makanan yang baru saja ditangkap! Kami sangat terkejut. Kami memiliki ikan kakap putih utuh, 2 steak tuna tebal, 4 steak barracuda, 12 udang, 2 kentang panggang, salad kentang dan salad ramah lingkungan. Itu adalah tawaran terbaik yang pernah ada.

sepeda motor kami untuk hari itu
Waktu kita di sini di Koh Phangan adalah (sayangnya) tentang akhir. Kami akan berada di sini selama sebulan. Waktu berlalu saat Anda bersantai. Sangat menyegarkan untuk tetap tinggal sekali. Kami suka bepergian, bergerak dan melihat hal -hal yang berbeda, namun setelah melakukan itu selama 13 bulan, kami siap membongkar ransel dan diselesaikan sebentar.

Kami sedang naik perahu kembali ke Surat Thani pada 10 Maret, kemudian bus semalam dari sana ke Kuala Lumpur di Malaysia. Ini akan menjadi perjalanan yang panjang, namun kami menyukai Kuala Lumpur dan melihat ke depan biaya beberapa hari di sana sebelum terbang ke Filipina.

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menyiratkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami dan membeli dari pengecer tersebut.