Gairah Paradise: Michaelmas Cay dan Barrier Reef yang hebat, Australia

sejak kami meninggalkan pelabuhan, saya tidak pernah pindah dari kursi saya karena jika saya melakukannya, saya akan membuang semua yang saya miliki untuk sarapan dengan satu pukulan kuat. Oh, tunggu, saya tidak sarapan pagi itu, jadi saya mungkin akan muntah jiwa saya. Dengan asumsi, tentu saja, bahwa saya memiliki jiwa.

Klise seperti kedengarannya, tapi itu bukan perahu. Itu aku.

Kami mendarat di Cairns dari Sydney sekitar tengah malam, dan baru jam 3 pagi akhirnya bisa memberikan kunjungan saya yang gelisah. Pada pukul 6 pagi, meskipun ada perlawanan besar kelopak mata saya, saya sudah bangun. Itu adalah hari pertama kami di Cairns dan perahu akan berangkat jam 8 pagi. Kami hanya menginginkan banyak waktu tunggu kalau -kalau kami berjuang untuk menemukan pelabuhan. Berjuang untuk menemukan tujuan kami bukanlah hal baru bagi kami; Ini lebih seperti aturan daripada pengecualian.

Menentang harapan, kami menemukan pelabuhan dan kapal hampir segera – ha! Mengisapnya, Hukum Murphy! – Hanya untuk diberi tahu bahwa kami harus check -in di gedung terminal di ujung dermaga. Tentu saja. Kenapa kita tidak memikirkan itu? Dan pada saat itu, kami mempertimbangkan untuk mengubah nama blog ini dari “miskin” menjadi “pelancong yang benar -benar bodoh.” Tapi itu benar -benar baik -baik saja. Kami sedang dalam perjalanan untuk melihat bagian dari terumbu penghalang yang hebat untuk pertama kalinya, dan tidak ada – Anda mendengar saya, Hukum Murphy? – Tidak ada yang akan membuat hari yang cerah itu kurang cerah.

Hal berikutnya yang saya tahu, saya ada di toilet, muntah semua kebanggaan saya.

Di dalam Terminal Terumbu Cairns
Tepat pada waktunya untuk Sunrise Cairns
Gairah surga 25m
Kurangnya makanan dan tidur akhirnya mengambil korban pada saya. Saya belum pernah mengalami penyakit laut sebelumnya, dan memiliki pertama kalinya dalam perjalanan ke terumbu penghalang yang luar biasa sangat disayangkan, untuk sedikitnya. Gelombang monster yang menyiram jendela ke wajah saya mengejek saya. Ketika saya berkubang dalam mengasihani diri sendiri dan iri, staf melakukan demonstrasi scuba diving untuk para wisatawan yang berkumpul di sekitar bar.

“Ini tidak mungkin,” pikirku. “Aku harus mengubah pasang surut.”

Paradise Reef

Kapal itu berhenti tepat di sebelah Paradise Reef, sebuah tempat tambatan eksklusif untuk hasrat surga. Eksklusivitas ini memastikan bahwa situs ini tidak ramai. Terumbu karang keras ini adalah rumah bagi beragam spesies, yang paling terkenal di antaranya mungkin adalah wrasse Maori humphead. Itu adalah bagian dari terumbu penghalang luar yang lebih besar

Selama perjalanan kami, kapal itu membawa lebih dari 40 penumpang, sepertiga di antaranya berkumpul di salon untuk briefing scuba diving. Ketika mereka keluar dari ruangan, salah satu kru yang ramah memperhatikan saya meringkuk dalam posisi janin di sudut yang menyedihkan. “Apa kamu baik baik saja?” Dia bertanya. Saya menendang diri saya sekarang, karena saya tidak dapat mengingat nama pria itu. (Saya tahu, saya mengerikan.)

SCUBA Diving Briefing
Pemula SCUBA Diving mengalami penurunan pertama mereka di penghalang luar terumbu penghalang yang hebat.

Saya menjelaskan kesulitan memusingkan tempat saya berada, dan dia menyarankan agar saya pergi dan nongkrong di atau di salah satu dari dua jaring yang tergeletak di luar sehingga saya bisa merasa lebih nyaman. Saya melakukan hal itu (setelah sesi intim lain dengan toilet untuk pesta lemparan). Tapi saya mulai merasa lebih baik di luar. Vins (ya, mitra blogging saya) telah melompat ke air ke snorkel. Itu dingin, katanya, tetapi dia berharap saya akan pergi dan berbagi dingin dengannya karena kami adalah tim. Saya menjawab dengan menunjukkan bahwa saya adalah dan selalu menjadi orang yang sangat dingin, bahwa ia harus mengambil satu untuk tim, dan mungkin sebagai hadiah, saya tidak akan makan siang bagiannya.

Baru pada saat itulah saya harus melihat perahu. Passions of Paradise adalah katamaran berlayar yang dirancang khusus yang dibangun oleh Kanga Birtles dengan standar arsitek angkatan laut Sydney Graham Parker. Dibangun khusus untuk pelayaran komersial ke Paradise Reef dan Michaelmas Cay, kapalnya memiliki panjang 25 meter, menampilkan lambung balok 10,4m dan fiberglass komposit. Kapal itu memiliki dua toilet besar, salah satunya telah menjadi sangat akrab, sayangnya.

Setelah hanya 30 menit, Vins kembali dari kencan dengan Nemo. “Itu indah,” dia berbagi. (Vins akan menulis tentang pengalaman snorkelingnya di Paradise Reef di pos terpisah.)

Michaelmas Cay

Setelah makan siang yang lezat, terdiri dari sepiring potongan dingin dan mangkuk pasta, salad, dan udang yang substansial, kami pindah ke perhentian berikutnya. Pada titik ini, saya merasa jauh lebih baik tetapi masih tidak cukup baik untuk berenang. Sayang sekali bahwa saya berada di terumbu penghalang yang hebat tetapi tidak bisa melihat harta karun yang disembunyikan di bawah ombak. Malu, malu.

Orang-orang-apa-apa-apy-my-mind memeriksa saya dan memastikan saya makan siang yang memadai. “Jika Anda benar -benar tidak bisa snorkel, mengapa Anda tidak bergabung dengan Tur Kapal Bottom Kaca?” dia menyarankan.

Kapal bawah kaca
Tur kapal bawah kaca, yah, cukup jelas. Kami melompat dengan perahu yang jauh lebih kecil dan di antara sisi kursi menjalankan alur yang memungkinkan pemandangan bawah laut. Panduan kami murah hati dengan informasi dan dijelaskan mFakta menarik tentang margasatwa laut yang booming di sekitar daerah. Ada banyak karang dari semua jenis, tetapi puncak tur ini adalah kerang raksasa, penyu hijau, dan beberapa hiu ujung hitam yang berenang di sekitar Michaelmas Cay.

Setelah sekitar 40 menit voyeurisme air, kami memutuskan untuk pergi ke pantai di mana kami disambut oleh sekumpulan burung yang bermigrasi. Michaelmas Cay adalah salah satu dari tujuh lokasi pemuliaan burung laut paling penting di terumbu penghalang yang hebat. Terletak 40 km timur laut Cairns, ini adalah satu -satunya situs di dalam bagian Cairns dari situs warisan UNESCO yang memungkinkan pengunjung akses ke rookery burung laut, meskipun pagar darurat menarik garis antara area burung dan pantai untuk wisatawan.

Michaelmas Cay
Michaelmas Cay adalah tempat berkembang biak bagi banyak spesies tern.
Michaelmas Cay adalah surga bagi snorkeler dan gelandangan pantai.
Melonjak.
Birdlife International menyatakan bahwa Cay sebagai area burung yang penting untuk perannya dalam mendukung populasi yang signifikan dari Sooty dan Crested Terns, dan The Common Noddy.

Snorkelers mengarungi air dangkal kembali ke pantai. Lusinan terns meluncur di atas kepala. Perahu menari dengan anggun dengan ombak; Mereka jauh lebih lembut di bagian terumbu ini. Anginnya menyenangkan, meremehkan rambutku. Hari ini mungkin tidak memulai seperti yang saya inginkan, tetapi itu adalah air di bawah jembatan sekarang. Aku duduk di atas pasir yang lentur, bubuk, menyaksikan semua keindahan yang mengelilinginya, dan membiarkan semuanya meresap.

Obat kecantikan.

Saya baik -baik saja. Dan itu sempurna.

Gairah surga
1 Spence St, Cairns City Qld 4870 Australia
Email: reservasi@passions.com.au
Situs web: www.pasions.com.au

Tarif (termasuk retribusi terumbu):
Dewasa: AUD 169
Anak (usia 4-14): aud 110

Tempat Menginap: Cairns Central YHA Hostel menawarkan akomodasi yang aman dan ekonomis menampar jantung kota. Tempat tidur serendah AUD 21.50.

Periksa tarif dan ketersediaan di sini

Philippine Airlines sekarang terbang ke Cairns non-stop! Pesan penerbangan Anda di bawah ini.

Lebih banyak tips di YouTube ⬇️⬇️⬇️

Posting terkait:

Di atas Derwent Hunter: Berlayar di sekitar Kepulauan Whitsunday, Australia

Taman Calauit Safari: Apa yang Diharapkan

Lusong Shipwreck dan Coral Garden: Dherow Reveri di Coron, Palawan, Filipina

4 Sorotan Tur Hari Taman Nasional Kakadu kami, Australia

Freshies, Salties, dan Birdie: Mary River Wetlands Tour, Taman Nasional Kakadu, Australia

Taman Nasional Sungai Subterranean Puerto Princesa: A World Wonder di Palawan, Filipina